Sehun EXO (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang penggemar yang beruntung, baru-baru ini bertemu dengan Sehun EXO dan berfoto bersama. Penggemar itu pun mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bertemu langsung dengan idola K-Pop itu.

Melalui unggahan media sosialnya, pria itu mengaku bertemu Sehun di jalanan Seoul. Karena penggemar mengirim spam ke DM-nya, dia memutuskan untuk menjawab semua orang sekali dan untuk semua melalui cerita Instagram.

Postingan yang dibuat diberi judul, “Aku melihat Sehun EXO.” Penggemar tersebut menjelaskan kalau dia bertemu Sehun secara tidak sengaja di jalan dan meminta foto.

Dia juga dengan meriah mengulangi bahwa orang dalam foto itu adalah Sehun EXO dan bukan kandidat walikota Seoul saat ini, Oh Se Hun, yang namanya mirip. Diketahui, Seoul sedang menjalani pemilihan untuk walikota mereka saat ini.

“Saya akan mengumpulkan semuanya sejak DM saya meledak,” kata dia mengawali postingannya.

Ia menjelaskan, “Saya bertemu Sehun EXO. Saya bertemu dengannya di perempatan Cheongdam. Saya tidak berbicara tentang calon walikota Seoul, Oh Se Hun. Wajahnya sangat kecil dan dia tinggi. Dia tidak bersama anggota EXO dan sendirian.”

Penggemar itu memberikan banyak pujian untuk Sehun. Saat itu, ia mengatakan Sehun jalan seorang diri tanpa ditemani siapa pun.

“Dia memakai topeng, tapi karena saya seorang penggemarnya, saya langsung mengenalinya. Kulitnya bagus. Meski hanya bisa melihat matanya, dia tampan. Saya bukan gay. Dia sepertinya hanya berjalan-jalan, tidak ada manajer. Saya memintanya untuk berfoto dengan saya. Kepribadiannya bagus dan nadanya baik,” kata dia.

Berikut postingan akun media sosial si penggemar:

Wha! Beruntung sekali ya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here