Berulah Lagi, Aldi Taher Kini Sindir Konten Boy William, Netizen: Lama-lama Meresahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama selebritis Aldi Taher sedang jadi perbincangan hangat. Usai mengaku ustaz dan mengusik Deddy Corbuzier, Aldi kembali menyindir salah satu artis sekaligus YouTuber Indonesia, Boy William.

Belum lama ini, Boy sukses membuat trending kontennya bersama influencer, Rachel Vennya. Dalam channel YouTubenya, Boy mengorek alasan Rachel lepas hijab yang sempat menghebohkan jagat maya.

Konten tersebut menjadi bahan nyinyiran mantan suami Dewi Perssik ini. Dalam Insta Storynya, Aldi pun menegur Boy William dan Rachel Vennya.

Aldi Taher sindir Boy Wilillam dan Rachel Vennya (instagram/alditaher.official)

“Penting yang kaya ginian lu viralin bro? @boywilliam17 cc @rachelvennya,” tulis Aldi sembari memposting tangkapan layar channel YouTube Boy.

Mengetahui hal itu, Rachel Vennya sempa membalas sindiran Aldi. Ia pun me-repost teguran Aldi dan memintanya untuk sabar.

“Hehe, sabar kak,” tulis Rachel, sebelum akhirnya ia menghapus re-postingannya di Insta Story.

Meski begitu, sampai saat ini Boy belum memberi tanggapan apa pun soal sindiran yang dilayangkan Aldi Taher untuknya. Namun, tingkah Aldi ini sudah cukup mengundang hujatan netizen.

“Dewi persik pun malu liat kelakukan dia,” komentar akun nununuyns.

“Nyari panggung buat dangdutan,” kata akun benkriswana.

“Bener-bener merasahkan Aldi Taher, pansosnya gak ketulungan,” kata akun isnaembeb.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat menyenggol YouTuber dan Podcaster, Deddy Corbuzier. Ia menyebut Deddy hanya pansos ke Dinar Candy dan membuat konten maksiat.

Aldi Taher belum lama ini juga mengklaim dirinya sebagai ustaz. Ia pun kerap memposting video dirinya sedang mengaji dan melakukan ibadah lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini