Berubah Drastis Jadi ‘Pretty Boy’! Ini 5 Potret Terbaru Kim Kibum Eks Suju yang Manglingin Abis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai hengkang dari Super Junior, Kim Kibum jarang terdengar kabarnya. Belakangan diketahui, ia mulai terjun ke dunia per-Youtube-an dengan membuka sebuah channel Youtube.

Dalam channel Youtube-nya tersebut, Kibum kerap membagikan konten video yang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari. Yang menarik, dari konten-konten yang ia unggah terungkap penampilan baru Kibum yang bikin pangling gaes.

Yup, berbeda dari penampilannya dulu saat masih jadi member Suju yang khas dengan rambut klimis. Kini, Kim Kibum tampil ala visual ‘pretty boy’ dengan rambut gondrong.

Dalam video Youtube-nya juga terlihat Kibum sempat memiliki kumis dan jenggot tipis. Gaya berpakaiannya pun sangat santai, tak serapi kala masih sering tampil bersama Suju.

Namun, meski bergaya simple nan santai, cowok 33 tahun ini tetap terlihat ganteng dan cool. Senyuman indah khas Kibum yang bikin klepek-klepek para fangirl pun masih sama gaes.

Nah, daripada penasaran, langsung saja yuk lihat deretan potret terbaru Kim Kibum.

Kibum masih sering menyapa para fansnya lewat Youtube ataupun Instagram.

Lihat nih penampilan barunya!

Terlihat macho dengan rambut gondrong dan kumis serta jenggot tipis.

Pesonanya gak memudar meski sudah gak jadi idol K-pop.

Senyumnya tetap manis kan? Gak salah deh dijuluki ‘Smile Killer’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini