Bertujuan Dukung Teman, Rosé ‘BLACKPINK Malah Dapat Kritik

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhir-akhir ini Rosé BLACKPINK dapat kritikan dari warganet. Sebab ia mendukung salah satu kontestan dari ‘Street Woman Fighter’ yang merupakan teman dekatnya, Lee Jung.

Sebenarnya tak ada masalah akan hal itu. Akan tetapi, warganet jadi berspekulasi bahwa Rosé memanfaatkan influencenya dengan mempromosikan temannya agar pengikut dari Instagramnya ikut memberikan voting.

Hal ini jadi menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat. Kritikkan tersebut berawal dari argumen mengenai dukungan publik yang seharusnya ditahan (hold) dulu karena pemenang akan ditentukan oleh ‘evaluasi publik.

Rosé menulis melalui Instastorynya, “Semuanya, tolong klik tombol like untuk video crew temanku! Ini sangat keren.”

Melansir dari Allkpop, dengan unggahan dari Rosé tersebut banyak K-netz (Korean netizen) memberikan beragam pendapat. Banyak yang bangga dengan cara Rosé mendukung temannya, ada yang mengkritik Rosé karena ia trlah melanggar keadilan kompetisi.

Ada K-netz yang berkomentar seperti, “Ini sedikit bermasalah untuk campur tangan dalam kontes.” Namun komentar lainnya berisikan bahwa tak hanya Rosé saja yang melakukan ini, tetapi Jay Park dan Chungha juga telah melakukan promosi juga melalui akun pribadi masing-masing.

Voting publik akan berakhir pada hari ini, Kamis 14 Oktober 2021. Semifinal akan menentukan peringkat akhir dan berlanjut ke final dengan total empat tim yang akan maju keputaran final.

‘Street Woman Fighter’ adalah sebuah program survival televisi Korea Selatan khusus untuk wanita yang memiliki delapan tim untuk memperebutkan posisi pertama. Grup tersebut nantinya yang akan mewakili grup tari Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini