Bertemu Lagi, Thariq Halilintar Langsung Dipeluk Fujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Thariq Haliintar akhirnya bertemu lagi dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujian. Momen pertemuan mereka sontak viral di sosial media.

Rekaman pertemuan Fuji dan Thariq itu diunggah akun TikTok, @perihidupmu. Video itu memperlihatkan sosok Thariq datang menemui Fuji di sebuah tempat makan.

Fuji yang kaget hanya bisa tersipu malu sembari menutupi wajahnya. Tak disangka, Thariq datang membawa hadiah berupa bouquet berisi bunga dan coklat.

Setelahnya, Fuji seolah tak kuasa menahan kerinduannya dengan Thariq. Ia pun bangkit dari duduknya dan memeluk Thariq yang masih berdiri di hadapannya.

Sebelumnya, Thariq dan Fuji dikabarkan jarang bertemu setelah keduanya dijodoh-jodohkan netizen. Terlebih, Tharuq sempat pergi ke Turki dan terpapar Covid-19.

Pertemuan dua sejoli ini pun bikin netizen senyum-senyum. Mereka pun berharap keduanya bisa meresmikan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius.

So sweet ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini