Bertabur Visual Terbaik, Ini Deretan Pemeran Utama ‘School 2021’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama ‘School 2021’ telah mengkonfirmasi para pemeran utamanya. Yang suka drama yang mengisahkan tentang anak sekolahan pasti sudah tidak sabar.

Dilansir dari KoreaBoo, pihak produksi merilis pers mereka untuk edisi ke-8 serial School. Empat pemeran utama drama ini adalah Kim Yohan, Cho Yi Hyun, Kim Young Dae, dan Hwang Bo Reum Byul!

Kim Yohan akan memainkan peran Gong Ki Jun, mantan atlet taekwondo 11 tahun yang melepaskan mimpinya karena cedera. Dia mendaftar di sekolah menengah kejuruan.

Sementara dia dewasa untuk usianya, dia tidak tahu bagaimana harus bersikap di sekitar gadis. Apalagi kepada gadis yang dia suka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 김요한 (@y_haa.n)

Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang menyimpan rahasia. Dia berbagi rahasia masa lalu dengan Gong Ki Jun. Penyiar sudah mengantisipasi bromance antara Kim Yohan dan Kim Young Dae yang akan ditampilkan dalam K-Drama.

Cho Yi Hyun akan memainkan peran Jin Ji Won, seorang gadis SMA yang percaya diri dengan mimpi yang kokoh. Dia sangat bangga dan meskipun dia dalam konflik yang sedang berlangsung dengan ibunya. Dia sangat terbuka untuk mengungkapkan pendapatnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 조이현 (@yihyun_1208)

Hwang Bo Reum Byul akan berperan sebagai Kang Seo Young, seorang gadis cerdas yang sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi dan menargetkan salah satu dari 5 universitas top di Korea.

Sementara itu, School 2021 akan tayang pada Rabu dan Kamis malam dan diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021. So, jangan sampai ketinggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini