Bertabur Berlian, Pohon Natal Ini Jadi yang Termahal di Dunia Seharga Rp 211 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Keberadaan pohon natal selalu menjadi penanda bagi umat Kristiani merayakan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2020. Nah, belum lama ini beredar sebuh foto di akun Instagram sebuah pohon natal yang memiliki hiasan mewah dan memiliki harga yang fantastis di Kempinski Hotel Bahia, Spanyol.

Dengan tinggi yang hampir mencapai 6 meter ini, pohon Natal di hotel tersebut dihiasi benda-benda mahal. Salah satunya berlian merah berbentuk oval yang nilainya mencapai 5,5 juta US dolar.

Selain itu, terdapat pula ornamen berupa berlian pink 3 karat seharga 2,6 juta US dolar, 9 berlian hitam 3 karat yang bernilai 590 ribu US dolar. Tak hanya itu, ada hiasan berbentuk lembaran uang dolar yang terbuat dari emas 24 karat seharga 1,3 juta US dolar.

Sebagai pelengkap dekorasi, pohon Natal turut dipercantik dengan berbagai perhiasan dari merek ternama seperti Bvlgari, Chanel, Cartier dan Van Cleef & Arpels. Total, nilai pohon Natal itu ditaksir mencapai 15 juta US dolar atau sekitar Rp 211 miliar.

Pohon Natal itu hasil karya Debbie Wingham, seorang seniman asal Inggris. Kreasi terdahulunya antara lain kue berbentuk Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang berukuran seperti aslinya.

https://www.instagram.com/kempinskibahia/?utm_source=ig_embed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini