Berlanjut, Ahmad Dhani Kini Tantang Balik Jerinx SID?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAhmad Dhani kembali mengunggah video terkait Jerinx SID yang menyebut agama itu konspirasi. Dhani mengaku tak mau mendebatkan soal agama.

Lewat sebuah video di kanal YouTubenya, Video Legend, suami Mulan Jameela itu ia berpegang kepada ucapan Imam Syafi’i untuk tak mendiskusikan hal tersebut.

“Apanya yang mau didebatkan? Apanya yang mau didiskusikan? Bagi kami umat beragama, adanya agama itu sudah final bahwa agama itu ada dan bukan konspirasi. Jadi nggak bisa didiskusikan lagi. Kalau ente mau bicara agama itu hasil konspirasi silakan,” kata Dhani.

BACA JUGA: Adu Mulut Soal Agama, Perseteruan Jerinx SID-Ahmad Dhani Makin Panas

Lebih lanjut, ia pun menyarankan Jerinx menjelaskan omongannya di sebuah program televisi soal agama itu konspirasi.

“Ane sarankan ente buat video seperti ini bicara di YouTube bahwa agama itu konspirasi. Keluarkan semua dalil-dalilmu, riset-risetmu bahwa agama itu konspirasi. Pasti keren jadinya kalau ente bisa,” jelasnyanya.

Di akhir video, Pentolan ‘Dewa 19’ itu pun menantang balik Jerinx soal berani atau tidaknya membuat penjelasan soal agama itu konspirasi. Namun, menurut Dhani, Jerinx tak bakal melakukan hal tersebut karena bisa dipenjara.

“Saya juga bisa nantingin ente ayo coba bikin YouTube kalau agama itu konspirasi, kalau ente laki-laki. Cuma kan nggak ada hubungannya ente nggak berani bikin video YouTube agama adalah konspirasi sama ente bukan laki-laki. Ente tidak berani bikin YouTube bahwa agama itu adalah konsprasi karena ente tahu kalau itu bikin ente masuk penjara,” katanya.

Ahmad Dhani memang membuat panas Jerinx usai mengkritik ucapannya soal agama itu konspirasi. Ia sempat menyebut musisi Bali itu tak belajar sejarah saat mengutarakan pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Berhijab, Mitha The Virgin ‘Sentil’ Jerinx SID soal Agama Disebut Konspirasi?

Sebelumnya, dalam Channel Video Legend miliknya, Ahmad Dhani sempat mengomentari potongan wawancara Jerinx dengan salah satu TV swasta.

“Agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti-bukti sciene,” ujar Jerinx dalam wawancara tersebut.

Ahmad Dhani pun menyebut statement Jerinx itu bukan hal yang baru. “Saya enggak kaget karena itu bukan sesuatu yang baru. Bahwa ada sekelompok yang menganggap agama konspirasi teori dari tahun abad-abad yang lalu sudah ada. Karena kita jarang belajar jadi kita menganggap itu hal baru,” kata Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini