Berikut Daftar Hero Serba Bisa di Mobile Legends, Pilih yang Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai penggemar Mobile legends, kamu wajib tahu dan paham kemampuan tiap-tiap hero agar bisa meraih kemenangan. Berikut ini adalah daftar sejumlah hero serba bisa alias multi role yang wajib kamu ketahui!

1. Silvanna
Hero satu ini bisa memiliki lebih dari 1 role. Awalnya hero ini populer sebagai hero offlaner sebab damage dan skill-nya yang memang didesain untuk menjadi seorang offlaner.

Kemampuannya sebagai tank pertama kali populer saat gelaran turnamen M2 Mobile Legends. Saat itu perwakilan tim Jepang yang mempopulerkannya. Semenjak saat itu Silvanna sering di-pick sebagai tank pada game selanjutnya dan bahkan populer di ranked game.

2. Chou
Hero yang satu ini bisa dikatakan hero yang tak ada matinya, bahkan semenjak season awal sampai sekarang hero Chou tidak pernah keluar dari meta.

Chou merupakan hero fighter yang unik, selain ia menjadi hero offlane sebagai role utamanya ia juga bisa berperan sebagai hero tank. Hal ini bisa terjadi karena Chou memiliki skill crowd control yang cukup untuk menangkap musuh, dan juga hero ini juga bisa menjadi offlaner sebab damage dan mobilitasnya sangat tinggi.

3. Jawhead
Hero selanjutnya adalah Jawhead. Hero ini bisa dikatakan hero dengan multi role yang sangat populer daripada kedua hero-hero sebelumnya. Sebab ketika kalian pick hero ini biasanya kalian sudah pasti menjadi tank meskipun role utamanya adalah fighter.

Sebenarnya Jawhead masih sangat mengganggu ketika menjadi offlaner, namun player Mobile Legends lebih sering menggunakannya sebagai tank sebab skill crowd control dari hero ini sangat menyebalkan. Bahkan hero ini sendiri bisa dikatakan hero auto lock yang bisa membuat musuh kewalahan ketika menjadi tank.
Silahkan dipilih untuk jadi andalanmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini