Beri Penampilan Spesial untuk Penggemar, UI Syuting 14 Jam & Nyanyikan 60 Lagu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU, akan menggelar konser gratis untuk merayakan peringatan hari debutnya. Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya.

Pelantun ‘Eight’ ini dikabarkan tengah mempersiapkan panggung spesial untuk penggemar yang dapat dikatakan sebagai konser mini dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Kemarin, Selasa 15 September 20202, IU menghadiri syuting pada pukul 9 pagi KST dan berakhir pada pukul 11 malam KST.

Profesionalitas sebagai penyanyi dengan melakukan syuting dalam jangka waktu yang panjang ini mendapat pujian dari penggemarnya yang dipanggil UAENA. Tak hanya itu, ia juga menyanyikan puluhan lagu.

Hal ini dibagikan oleh seorang narasumber yang telah diberikan rundown acara spesial IU. Ia membocorkan bahwa penyanyi akan mempersembahkan 13 penampilan unik yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa selama persiapan dan syuting ini, IU menyanyikan total 60 lagu penuh, dimana ia menutup penampilan dengan menyanyikan lagu ‘Good Day’.

‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ ini akan disiarkan tepat pada tanggal ulang tahun debut yakni 18 September mendatang. Episode spesial IU ini digelar sebagai bentuk hadiah kepada penggemar di hari ulang tahun debutnya yang ke-12.

Tahan ya UAENA, dua hari lagi!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini