Beri Klarifikasi Video Anak Muda Jutek, Iis Dahlia Tetap Kena Semprot Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia belum lama ini membuat video yang menyindir anak-anak muda zaman. Ia menyebut now bersikap jutek dan susah senyum.

Sindiran Iis tersebut beredar luas di media sosial hingga membuat netizen heboh. Video Iis itu salah satunya dibagikan akun gosip @lambe_turah di Instagram.

Video viral pelantun ‘Cinta Segi Tiga’ itu ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang justru menyebut Iis lah yang sebenarnya dianggap jutek kepada orang lain.

Mengetahui sindirannya menjadi heboh di media sosial, Iis memberikan klarifikasi di Instagram. Menurutnya, sindiran itu dibuat untuk mempromosikan sebuah klinik kesehatan gigi.

“Wow jadi rame ya story aku kemarin sampe di share di akun lambe2an segala,” tulis Iis di bagian keterangan Instagram pada Sabtu 19 Spetember 2020.

“Aku mau klarifikasi kalau sebenernya ini kolaborasi aku dgn @rata.id utk mengingatkan orang indonesia utk terus tersenyum,” lanjutnya.

Iis juga menyampaikan pesan bahwa kesan pertama seseorang agar tampak ramah sangatlah penting. Istri Satrio Dewandono ini mengatakan senyum itu bisa menyebarkan energi positif.

“Sebanyak atau sebesar masalah apapun usahakan untuk senyum karena impression itu penting, kamu ga akan tau bahwa mungkin sesimpel kita senyum bisa membahagiakan hari orang tersebut,” kata Iis.

“Sekaligus aku mau ingetin , kalau di saat sekarang ini saling menguatkan itu penting. Cara paling gampang ya dgn senyum. Karna energi positif itu nular.”

View this post on Instagram

Wow jadi rame ya story aku kemarin sampe di share di akun lambe2an segala ?? Aku mau klarifikasi kalau sebenernya ini kolaborasi aku dgn @rata.id utk mengingatkan orang indonesia utk terus tersenyum. Sebanyak atau sebesar masalah apapun usahakan untuk senyum karena impression itu penting, kamu ga akan tau bahwa mungkin sesimpel kita senyum bisa membahagiakan hari orang tersebut. Sekaligus aku mau ingetin , kalau di saat sekarang ini saling menguatkan itu penting. Cara paling gampang ya dgn senyum. Karna energi positif itu nular. Aku seneng sih ada ajakan #bebaskansenyum dari @rata.id, karena ini jadi reminder ke aku bahwa aku memiliki senyum indah yang harus ditebar setiap hari nya ke orang di sekitar aku. Aku harap begitu juga dgn kalian ya Yuk share #bebaskansenyum kalian sama @rata.id yang terus mendorong senyum Indonesia melalui gigi dan senyum yang indah. Sudah tersenyum blm hari ini?? ?? #RataID#SolusiGigiMu?

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Meski sudah dijelaskan bahwa postingannya itu untuk kepentingan promosi, netizen masih saja memberikan komentar negatif. Tak sedikti yang menegur Iis karena sudah memancing netizen untuk menghujatnya.

“Jika tdk ad netijen lu gak akn jdi artis.. Emang yg nonton luu ditv dan dngrin luu diradio keluarga lu doang… Olh sbb itu jd lah artis yg baik jgn nyenggol kiri dan kanan… Netijen gak akan bersuara jka luu jd artis yg kagak bacotin artis yg lain.. Emang luu dpt apa dri nyinyir,, yg ada luu malah dihibakin netijen,” kata @tina_**anatha.

“Bisa nasihati org tpi tidak pandai tuk menasihati diri sendri,,bercerminlah isda,,,” komentar @ithac**ong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini