Beredar Video Ayus Sabyan Mohon Ampunan Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Personel Sabyan, Ayus yang diduga berselingkuh dengan vokalisnya Nissa Sabyan secara terbuka meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairuz dan keluarga besarnya.

Permintaan maaf ini disampaikan Ayus, melalui video singkat selama 34 detik. ”Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga,” kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya pada Minggu 21 Februari 2021.

Ayus juga meminta maaf kepada seluruh personel grup musik Sabyan dan masyarakat Indonesia. ”Teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujarnya.

Ia  tak banyak berkomentar selain meminta maaf dan doa atas skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Pria berkacamata ini berjanji ke depannya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. ”Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih wassalamualaikum,” ujarnya.

Kedua pasangan ini terlibat cinta terlarang sejak dua tahun belakangan. Kini, Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana dengan agenda mediasi itu digelar pada Rabu 17 Februari 2021. Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Berikut video permintaan maaf Ayus Sabyan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini