Beredar Pesan Peringatan Berakhirnya Masa Iddah BCL, Netizen: Gak Ada Akhlak Emang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia di usia 40 tahun lantaran terkena serangan jantung.

Sudah empat bulan Ashraf pergi untuk selama-lamanya. BCL merawat seorang diri buah hatinya, Noah Sinclair, tanpa didampingi sosok Ashraf.

Sayang seribu sayang, ternyata BCL yang sekarang menjanda malah ‘dilecehkan’. Pasalnya, beredar pesan broadcast via WhatsApp soal hari terakhir dari masa iddah BCL.

BACA JUGA: Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly Pergi, BCL: Banyak Sekali Kehilangan

Sebagai informasi masa iddah adalah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau ketika suaminya hidup untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain.

“Mengingatkan saudaraku semua, bahwa: Hari Senin, 29 Juni 2020 M./8 Dzul Qa’dah 1441 H adalah hari terakhir masa iddah Bunga Citra Lestari,” begitu bunyi pesannya. “Hanya saling mengingatkan. Semoga berkah.”

Pesan broadcast yang beredar itu kemudian viral dibagikan di media sosial hingga menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka ramai mengecam si penyebar pesan hingga menyebutnya tak sopan.

Netter khususnya para wanita rupanya geram dengan pesan yang beredar tersebut. Mereka menilai jika pesan tersebut telah melecehkan BCL.

“Apasih, kok malah kesannya melecehkan ya,” komentar @frauleine**ent.

“Sangat tidak sopan !!,” kata @mellya**_zaqi.

“Gak ada akhlakk emangggg,” tulis @listyapurb**nti.

“Ngga usah mengingatkan pak. BCL juga g mau sama bapa????,” celoteh
@stephan**.fny.

“Kurang ajar,” kata @adi**ans.

Adapula yang mendoakan BCL setelah ditinggal Ashraf Sinclair. “Semoga bcl bisa menata kembali hidupnya dan bisa menemukan imam yg menuntunnya menjadi lebih baik, sayang dan cinta juga sama keluarganya.. aamiin yaa mujiib??,” kata @miss.**nee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini