Minggu, Oktober 24, 2021

Beredar Foto Andrew Garfield di ‘Spider-Man: No Way Home’, Hoaks atau Fakta?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Beredar foto Andrew Garfield di dunia maya dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’. Apakah rumor selama ini benar-benar jadi kenyataan?

Sejak lama, rumor tampilnya Garfield dan Tobey Maguire di ‘Spider-Man: No Way Home’ ramai diperbincangkan. Pasalnya, beberapa vilain atau musuh di film Spider-Man sebelumnya dilibatkan dalam proyek terbaru ini.

Nama-nama seperti Green Goblin, Doctor Octopus, dan Electro dimunculkan lagi di ‘Spider-Man: No Way Home’. Hal itu sudah terlihat dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Satu hal yang masih menjadi misteri adalah, apakah pemeran Spider-Man terdahulu juga akan dilibatkan di ‘Spider-Man: No Way Home’?

Garfield menegaskan lagi bahwa dia tak terlibat dalam ‘Spider-Man: No Way Home’. Foto-foto yang beredar luas disebutnya sebagai hasil rekayasa.

“Saya sudah mendengar soal itu dan sudah melihatnya. Itu adalah hasil photoshop,” ujar Garfield, dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu 15 September 2021.

Garfield mengaku sudah meliat trailer pertama ‘Spider-Man: No Way Home’. Dia menyebut Tom Holland sosok yang sempurna memerankan superhero laba-laba itu.

“Saya pikir Tom Holland sosok yang sempurna memerankan Peter Parker dan Spider-Man. Jadi, saya benar-benar kagum,” katanya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Daebak, Kim Seon Ho Kokoh di Puncak Aktor yang Menghasilkan Buzz Terbanyak!

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada pekan terakhir penayangannya, serial tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” kokoh di peringkat pertama, begitupun dengan dua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini