Beredar Foto Andrew Garfield di ‘Spider-Man: No Way Home’, Hoaks atau Fakta?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Beredar foto Andrew Garfield di dunia maya dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’. Apakah rumor selama ini benar-benar jadi kenyataan?

Sejak lama, rumor tampilnya Garfield dan Tobey Maguire di ‘Spider-Man: No Way Home’ ramai diperbincangkan. Pasalnya, beberapa vilain atau musuh di film Spider-Man sebelumnya dilibatkan dalam proyek terbaru ini.

Nama-nama seperti Green Goblin, Doctor Octopus, dan Electro dimunculkan lagi di ‘Spider-Man: No Way Home’. Hal itu sudah terlihat dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Satu hal yang masih menjadi misteri adalah, apakah pemeran Spider-Man terdahulu juga akan dilibatkan di ‘Spider-Man: No Way Home’?

Garfield menegaskan lagi bahwa dia tak terlibat dalam ‘Spider-Man: No Way Home’. Foto-foto yang beredar luas disebutnya sebagai hasil rekayasa.

“Saya sudah mendengar soal itu dan sudah melihatnya. Itu adalah hasil photoshop,” ujar Garfield, dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu 15 September 2021.

Garfield mengaku sudah meliat trailer pertama ‘Spider-Man: No Way Home’. Dia menyebut Tom Holland sosok yang sempurna memerankan superhero laba-laba itu.

“Saya pikir Tom Holland sosok yang sempurna memerankan Peter Parker dan Spider-Man. Jadi, saya benar-benar kagum,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini