Berawal dari Ngefans Saat SMP Lalu Dicomblangin Teman, Perjalanan Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho Bikin Baper Abis!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri Marino dan Chicco Jerikho dikenal sebagai pasangan artis yang serasi dan romantis. Keduanya menikah pada tahun 2018 di Bali.

Perkenalan Putri dan Chicco cukup singkat, yakni hanya 3 bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah. Kini, pasangan artis cantik dan ganteng ini telah dikaruniai seorang putri buah pernikahan mereka.

Tak banyak yang tahu jika perjalanan cinta Putri dan Chicco terbilang unik. Keduanya berkenalan dengan bantuan comblang.

Saat masa pendekatan, Chicco jatuh hati pada Putri lantaran sifatnya yang dewasa dan mandiri. Pernah suatu ketika saat mereka berkencan, Putri tak mau diantar jemput oleh Chicco lantaran takut merepotkan.

Putri lebih memilih memesan ojek online. Chicco yang gagal mengantar Putri dengan mobilnya lantas ikutan memesan ojek online untuk memastikan Putri aman selamat sampai rumah.

Proses “nembak” pasangan satu ini pun simple namun romantis. “Lagi naik motor, jalan-jalan, gerimis. Di minimarket neduh, kita minum dan duduk-duduk. Di situ (saya) bilang, ‘pacaran yuk!’,” kata Chicco bercerita.

Saat proses lamaran, barulah Chicco tahu jika sang calon istri sudah ngefans dengan dirinya sejak masih SMP. Yup, ternyata Putri Marino sudah mengidolakan Chicco sejak masih berseragam putih biru.

Saat SMP, Putri kerap melihat sosok Chicco di televisi. “Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kaya Chicco?” kata Putri, dikutip Selasa, 4 Agustus 2020.

Dan Chicco baru tahu jika sang istri mengidolakannya dari cerita orangtua Putri saat proses lamaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini