Bintang Emon (Foto: Intsagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Bintang Emon belakangan ini jadi sorotan. Beberapa video keresahan dirinya yang dibawakan secara jenaka viral di media sosial.

Aksi Bintan Emon tak pernah gagal menghibur netizen. Seperti yang ia lakukan saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier di Youtube.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Deddy bertanya banyak hal. Salah satunya soal lelaki yang salat dengan pakaian yang kurang panjang bagian bawahnya.

Bintang mengaku resah karena bisa melihat pemandangan kurang enak saat duduk tahiyat di depan lelaki yang memakai pakaian seperti yang dimaksud.

“Beberapa orang abis sujud, duduk tahiyat bajunya keangkat Om. Setengah dari pant*tnya keliatan,” kata Bintang dalam video di channel Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah baru-baru ini.

“Kenapa lo liatin?,” balas Deddy.

“Kan emang ada di arah sujud. Masak iya pas gue duduk tahiyat mata gue ngelirik. Aneh bener,” ujar Bintang merespons.

Seakan tak mau kalah, Deddy kembali membalas. “Berarti lo nggak khusuk dong,” katanya.

Terus didebat Deddy, Bintang mulai tampak gemas. Pelan-pelan dia kemudian menjelaskan mengapa sampai bisa melihat sebagian bokong lelaki dengan pakaian seperti itu.

“Nih nih ya, tempat sujud gue kan di bawah. Secara kebetulan pant*tnya dia di bawah. Kecuali dia salatnya hand stand. Dia duduk biasa, kena sama mata gue. Bikin nggak khusuk, begitu maksudnya,” ujar Bintang.

“Kalo gue gini ya. Gue nggak akan khusuk kalo liat belahan pant*t cewek, tapi yang lo liat kan cowok kan. Kenapa cowok justru ganggu lo?,” kata Deddy.

Karena geregetan, Bintang lantas menilai Deddy kurang berpengalaman. Agak ngegas, dia menyebut Deddy anak baru di Islam mengingat sebagai seorang mualaf.

“Lo nggak tau. Lo belum pernah nemuin. Anak baru ya lo di Islam ya?,” kata Bintang.

“Iya sih, iya bener,” ujar Deddy menanggapi.

Lucu ya mereka…

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here