Bentuk Nisan Makam Glenn Fredly Jadi Sorotan Sampai Viral, Ini Sebabnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski telah berpulang, mendiang Glenn Fredly tak kehilangan cinta dan perhatian dari para fans dan sahabat. Terbukti, hingga kini makam penyanyi legend itu masih terus disambangi oleh orang-orang yang menghasihinya.

Baru-baru ini seorang kerabat dekat Glenn bernama Uchie pun tampak menziarahi makam tersebut. Ia datang bersama istri Glenn, Mutia Ayu.

Uchie lantas membagikan foto saat mereka berada di makam Glenn. “Hi, Bung Sedang apa di sana? #RIPBung #ripglennfredly #glennfredly,” tulis akun @uchiepatty, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.

Unggahan foto itu mendadak curi perhatian netizen. Pasalnya, ada pemandangan tak biasa di dalam foto tersebut.

Tampak nisan makam Glen yang berbentuk sangat unik. Yup, nisan berbentuk gitar itu sukses menyita perhatian. Netizen pun ramai-ramai mengomentarinya.

“Unik sekali pasti senang rumah nya di buat indah gitu,” tulis akun @alvin_basukihambali.

“Bagus sekali pusara nya bung glenn…. semua lagu lagu nyaa sangat bagus…. Bangga gewa punya papa yg hebat dan mama yg cantik….,” komentar @grasianajilly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini