Benarkah Wanna One Bakal Tampil di “Mama 2020”? Ini Kata CJ ENM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy group Wanna, One jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2 sempat fenomenal di panggung K-Pop. Grup yang digawangi oleh 11 cowok berbakat ini populer lewat lagu hits seperti Energetic, Burn It Up, dan Boomerang.

Wanna One adalah boy group temporer yang dibentuk pada tahun 2017 lalu. Kontrak mereka pun sudah berakhir dan bubar pada 27 Januari 2019.

Baik para anggota maupun fans pun bersedih. Hingga kini masih banyak yang mengharapkan Kang Daniel cs ini pun bisa tampil di panggung lagi.

Seolah diberi harapan, muncul kabar yang mengatakan bahwa para member Wanna One bakal berkumpul lagi dan tampil dipanggung “Mama 2020”. Rumor tersebut kemudian diklarifikasi oleh pihak CJ ENM yang tengah mempertimbangkan keputusan reuni tersebut.

Pada Jumat 20 November 2020, pihak CJ ENM mengatakan Wanna One tidak akan tampil di ajang penghargaan musik Mnet tahun ini. Pihak CJ ENM juga tidak menjelaskan alasan terkait batalnya para anggota Wanna One untuk menyuguhkan penampilan di panggung spektakuler di ‘MAMA 2020’.

‘MAMA 2020’ sendiri dijadwalkan menggelar ajang penghargaannya pada tanggal 6 Desember mendatang. Saat ini voting online masih berlangsung dan penggemar bisa langsung ikut voting idola mereka melalui halaman website 2020mama.com.

Terdapat beberapa kategori yang bisa diberikan voting oleh para penggemar, mulai dari Best Female/Male Artist, Best New Female/Male Artist, Best Female/Male Group, Best Band Performance/Hip Hop & Urban Music, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini