Beli Klub Cilegon United, Raffi Ahmad Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang, Raffi Ahmad kembali jadi sorotan publik. Namanya mendadak viral usai membeli sebuah klub sepak bola Liga 2 Cilegon United.

Tak sendirian, Raffi membeli klub sepak bola itu bersama dua sahabatnya, Rudy Salim dan Dony Oskaria. Klub asal Banten tersebut dibeli Raffi dan rekan-rekannya jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021.

Peristiwa ini sontak membuat publik terkejut. Hal tersebut juga sukses membuat nama Raffi menjadi trending topic di Twitter.

Tak sampai disitu, Informasi bahwa suami Nagita Slavina itu membeli Cilegon United juga disebar melalui akun Instagram Raffi, @raffinagita1717. Foto yang diunggah pada Minggu, 28 Maret 2021 itu memamerkan foto Raffi bersama presiden Cilegon United, Yudi Apriyanto.

“Mohon doanya, bismillah,” tulis Raffi.

Belum ada pernyataan resmi tentang bagaimana saham yang dibeli oleh Raffi. Belum diketahui pula apa yang akan dilakukan bapak satu anak itu kepada klub asal Banten tersebut.

Unggahan Raffi itu pun tak hanya mengundang netizen. Para rekan selebritisnya mulai dari Baik Wong hingga Ibnu Jamil pun turut memberi selamat dan mendoakan rencana Raffi kedepannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini