Bela Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Mungkin Perempuannya Juga Mau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTANikita Mirzani turut membahas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman. Dia bilang, perempuan yang mengaku jadi korban sebenarnya mau sama mau.

Akun Twitter @quweenjojo mengaku menjadi korban pelecehan Gofar pada 2018 di Malan dalam sebuah acara musik. Kala itu, dia menyebut Gofar sedang mabuk dan memeluk dirinya dari belakang sampai tangannya masuk ke dalam baju.

Pria 38 tahun itu membantah tudingan tersebut, tapi wanita tersebut memiliki bukti video dan sedang mencari saksi mata kejadian tersebut.

Nikita, yang kabarnya pernah pacaran dengan Gofar, turut mengomentari kasus tersebut. Dia ragu pria yang dikenal sebagai influencer dan penyiar radio itu melakukan yang dituduhkan akun @quweenjojo.

“Gue sempat telepon-teleponan sama Gofar. Kalau gue sekarang kan masih keep contact karena dia teman gue yang baik juga. Gue sih udah baca ya beritanya. Gue sih nggak tahu apa itu benar atau enggak, tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik, sangat baik, sangat sopan, tidak pernah melakukan hal-hal yang gimana-gimana ke gue,” kata Nikita.

“Gue rasa sih misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau loe kasih gituan masa ditolak sih,” ujarnya.

“Tapi kalau ditanya percaya atau enggak? Gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tau Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini