Begini Tingkah Jenaka Ratu Maxima dari Belanda Saat Bertemu Presiden Jokowi di KTT G20 Roma

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Di KTT G20 Roma, 30 Oktober 2021, Presiden Jokowi punya banyak teman akrab. Selain Perdana Menteri Inggris Boris Johnson juga Ratu Maxima dari Belanda yang bahkan menegur Presiden Jokowi dengan jenaka.

Keakraban Presiden Jokowi dengan Ratu Maxima itu bahkan digambarkan Royal TV. Dalam video tersebut tampak Presiden Jokowi sedang berbincang akrab dengan Boris Johnson dan Menteri Luhut Pandjaitan.

Ratu Maxima yang duduk tidak jauh dari situ, langsung menghampiri Presiden Jokowi dan menegurnya sambil melambaikan tangan layaknya sahabat yang baru bertemu lagi.

Sang ratu bahkan melepas masker yang dia kenakan untuk meyakinkan Presiden Jokowi bahwa dia adalah sahabatnya.

Presiden Jokowi pun tampak tertawa terpingkal-pingkal mengetahui tingkat Ratu Maxima yang pernah berkunjung ke Indonesia tersebut.

Kemudian mereka pun saling bersalaman dan Ratu Maxima kembali ke tempat duduknya sedangkan Presiden Jokowi meneruskan obolannya dengan Boris Johnson.

Tingkah jenaka Ratu Maxima bisa dilihat pada menit 5.45 video berikut;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini