Begini Perayaan BTS Jika Dapat Penghargaan di Grammy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BTS menjadi boyband pertama asal Korea Selatan yang berhasil masuk nominasi GRAMMY Awards 2021. BTS masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Ajang penghargaan musim bergengsi ini sejatinya digelar pada 31 Januari 2021 di Los Angeles. Tapi, karena kasus Covid-19 yang masih tinggi kala itu, akhirnya diundur menjadi 14 Maret.

Suga BTS Mengungkap Bagaimana Mereka Merayakan Jika Mereka Memenangkan GRAMMY
Ketika menginginkan nominasi, mereka membayangkan perayaan kemenangan mereka.

Tak hanya masuk dalam nominasi, RM cs juga bakal tampil tampil di The 63rd GRAMMY Awards untuk pertama kalinya. Dan, kemungkinan mereka bisa membawa pulang penghargaan.

Dalam sebuah wawancara di News9, Suga pernah mengungkapkan perayaan seperti apa yang akan mereka lakukan jika mendapat penghargaan dari GRAMMY.

“Apa yang ingin Anda lakukan setelah tampil dan memenangkan GRAMMY?,” tanya pembawa acara.

Suga pun sudah punya ide dalam pikirannya. Ia berbagi bahwa itu akan mirip dengan bagaimana mereka merayakan kemenangan masa lalu mereka.

Suga berkata, “Sama seperti yang kami lakukan setelah memenangkan [penghargaan] Billboard dan setelah ‘Penghargaan Musik Amerika’.”

Tak begitu detail, Suga mengungkapkan bahwa mereka akan membuatnya tetap singkat dan manis dengan makan dan istirahat. Dia tertawa sambil berkata, “Kami makan bersama dan pergi tidur lebih awal karena kami sangat lelah. Saya pikir kami akan melakukan hal yang sama. ”

Jimin setuju dan mengatakan bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang berlebihan. Dia berkata, “Dan kami juga sangat sederhana.”

Jungkook kemudian menunjukkan bagaimana pencapaian mereka tidak menghentikan mereka untuk terus berkembang. “Kami melakukan satu siaran langsung pada hari lagu kami menduduki puncak Billboard dan kembali berlatih. Sebenarnya tidak ada yang istimewa,” kata dia.

Karena upacara berlangsung pagi-pagi sekali di zona waktu Korea, BTS mengungkapkan bahwa mereka akan berbagi pelukan dan anggur saat mereka menonton. Jika mereka membawa pulang kemenangan, itu pasti akan membuat makanan mereka terasa lebih enak.

Lihat video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini