Aktor Ji Soo

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Ji Soo belakangan menjadi sorotan karena diduga melakukan tindak kekerasan serta pelecehan seksual saat masih duduk di bangku sekolah. Akibatnya, Ji Soo pun didepat dari drama “River Where The Moon Rises” yang kini masih tayang di saluran KBS.

Menanggapi kabar penghapusan tersebut, KBS telah membagikan pernyataan resmi termasuk rincian lebih lanjut. Berikut pernyataan resmi dari pihak produksi:

Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa karena kontroversi kekerasan sekolah dari aktor Ji Soo yang membintangi drama Senin-Selasa KBS “River Where the Moon Rises”. Kami juga menyampaikan kata-kata penghiburan yang tulus kepada para korban.

KBS telah memutuskan hal berikut:

– Tayangan ulang yang dibintangi aktor Ji Soo yang dijadwalkan akhir pekan ini tidak akan ditayangkan.
– Episode 7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan adegan yang menampilkan aktor Ji Soo sebanyak mungkin dihapus.
– Mulai dari episode 9, footage akan diganti dengan footage baru yang dibintangi oleh aktor berbeda menggantikannya.

Dengan kesadaran yang mendalam tentang parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial termasuk seluruh pembatalan siaran “River Where the Moon Rises”.

Namun, jika kami membatalkan semua siaran yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terhindarkan akan menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang menyukai “River Where the Moon Rises” karena meninggalkannya sebagai drama yang belum selesai.

Selain itu, kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, aktor, dan perusahaan produksi.

Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa dan untuk minat terus-menerus terhadap “River Where the Moon Rises”.

Terima kasih.

Diketahui, Na In Woo saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengambil alih peran Ji Soo. Sementara itu, Ji Soo sendiri dikabarkan tengah mengatur jadwal untuk melaksanakan wajib militernya di tahun 2021, setelah dirinya diketahui telah menerima panggilan untuk wajib militer pada bulan Desember 2020 lalu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here