Begini Kronologi David Beckham Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pesebak bola asal Inggris, David Beckham diketahui diam-diam telah terinfeksi virus Covid-19 pasca menggelar pesta di Los Angeles, Amerika Serikat. Dikutip dari Mirror, tak cuma David, sang istri Victoria Beckham juga terjangkit virus tersebut.

Diketahui, Beckham dan sang istri terinfeksi virus mematikan itu setelah menghadiri peluncuran klubnya yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami FC, pada awal Maret 2020. Pada waktu itu, Inter Miami FC tengah menjalani laga Perdana MLS dan berkunjung ke markas Los Angeles FC pada 2 Maret 2020. Beckham beserta istri dan anaknya, Brooklyn Beckham beserta sang tunangan Nicola Peltz pun langsung terbang ke Los Angeles dan menyaksikan pertandingan tersebut.

Dikutip dari sumber, usai pertandingan itu Beckham langsung menggelar pesta besar di Los Angeles. Baru beberapa hari kemudian, mantan pemain bola berparas tampan itu kembali memboyong keluarganya pulang ke London, Inggris.

Setelah beberapa hari, sekeluarga Beckham beserta asisten-asisten rumah tangganya merasa tak nyaman dengan tenggorokan mereka. Beberapa dari mereka pun mengalami sakit parah.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti sopir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” ucap salah satu sumber, mengutip dari Mirror, pada Selasa 8 September 2020.

Usai di tes dan mengetahui hasilnya positif, Victoria pun panik dan segera mengkarantina keluarganya selama lebih dari dua minggu. Untungnya, kini Beckham dan keluarga sudah sembuh dari serangan virus tersebut.

Diketahui, Beckham bahkan sudah kembali pelisaran ke sejumlah negara di Eropa Selatan. Tepatnya, ia berlibur di negara Yunani dan Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini