Begini Kondisi Thalita Latief Pasca Operasi Tumor Grade 4

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis peran Thalita Latief baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya mengidap tumor grade 4. Hal itu ia sampaikan lewat sebuah postingan video di akun Instagra miliknya.

Sambil berlinang air mata, Thalita Latief menyebutkan bahwa dia menderita tumor grade 4 di bagian tiroidnya sejak awal Januari. Ia sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawatan pada tumornya.

“Kali ini aku upload agak berbeda, tidak seperti biasanya, karena aku mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di toroid, aku grade 4. Aku juga masih syok sampai saat ini,” kata Thalita Latief.

“Jadi sudah hampir 2 bulan aku melakukan treatment, bolak-balik ke rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera di angkat,” sambungnya.

Thalita pun meminta maaf kepada semua pihak dan meminta doa agar penyakitnya dapat terangkat. “Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku, mohon dukungan doanya, apabila selama ini ada salah kata, doaian supaya aku sembuh, supaya aku kembali beraktivitas, kembali menghibur dengan video-video aku, kembali normal sepeeti biasanya, minta doanya ya,” tuturnya.

Thalita Latief mengatakan, setelah video itu diunggah, ia sudah masuk ke dalam meja operasi untuk pengangkatan tumornya. “Jadi hari ini pas teman-teman lagi nonton film ini, itu lagu aku di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin semuanya semoga pengangkatan di leher aku berjalan lancar, terima kasih,” katanya lagi.

Dalam unggahan terbarunya, Thalita menceritakan kondisi terkininya setelah menjalani operasi pengangkatan tumor pada tiroidnya. Lagi-lagi kabar soal dirinya di Instagram.

Thalita mengunggah foto dirinya terbaring di tempat tidur rumah sakit. Nampak pula Thalita menutup bagian lehernya setelah operasi. Thalita mengungkapkan rasa syukurnya karena mampu melewati proses operasi dengan baik.

“Alhamdulillah, I survived. Thank you so much everyone,” kata Thalita dalam unggahannya.

Thalita juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doa yang ditujukan untuk kondisi kesehatannya.”For all the support and the prayers Thank you,Thank you, and Thank you. Terimakasih ALLAH SWT,” sambung Thalita. Sebelumnya Thalita memberikan kabar mengejutkan seputar kondisi kesehatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini