Begini Kesan Chef Arnold yang Berbisnis dengan Gibran dan Kaesang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, semakin serius mengembangkan usaha kulinernya yang sangat digemari kalangan milenial.

Yang teranyar, kakak beradik itu bersama Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata baru saja menghadirkan outlet baru untuk merek Goola dan Mangkok Ku yang dibuka di Mall Kota Kasablanka Tebet, Jakarta Selatan.

Nah, berbicara soal duo putra orang nomor satu Indonesia itu, Chef Arnold punya kesan tersendiri. Koki yang naik daun karena jadi juri di ajang MasterChef itu menjamin dua bersaudara tersebut bekerja dengan profesional.

“Kita jujur aja ya, sebagai rakyat jelata saya sangat salut sama mereka itu. Karena mereka gak ada apa ya? Bisnis ya bisnis, gak ada hubungan dengan politik-politik, dan lain-lain. Profesional aja, sangat profesional itu yang saya sangat salut,” ujarnya di Mall Kokas, Senin 21 Oktober 2019.

Bahkan Arnold mengisahkan dia sering berhubungan secara langsung dengan Gibran dan Kaesang saat mendiskusikan bisnis yang mereka jalankan bersama.

Mereka, menurut Arnold, sosok yang bisa bekerja dengan baik, tanpa membawa embel-embel ‘anak presiden’. Maka bagi chef profesional itu keduanya adalah rekan bisnis yang sangat profesional.

“Saya salut,” kata Arnold.


Sebagai informasi, Goola adalah gerai minuman dengan cita rasa tradisional khas Indonesia. Gerai di Kokas itu adalah toko flagship pertama, sedangkan Mangkok Ku adalah flagship keduanya.

Goola didirikan Gibran bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman. Gibran mengungkapkan kolaborasi itu untuk mempermudah masyarakat memperoleh makanan dan minuman berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia.

Menu favoritnya seperti Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, Teh Melati Coco, yang dikemas secara modern.

Kini, sudah ada 7 gerai Goola yang tersebar di Jakarta. Diantaranya ada di Cikini, Plaza Indonesia, Pasific Place, Tokopedia Tower, MKG1, Wahid Hasyim, dan Tebet.

Sementara untuk Mangkok Ku, didirikan oleh Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep bersama Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata, memiliki berbagai menu makanan yang dibandrol dengan harga Rp 19 ribu hingga Rp 54 ribu.

Menu favoritnya adalah Mangkok Basket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan Mangkok Fire Fried Chicken.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini