Begini Kalau Emak-emak Pengajian Ketemu ‘Idola’ K-Pop, Netizen: Astagfirullah Ingat Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menampilkan emak-emak pengajian heboh berfoto dengan ‘idola’ K-Pop menjadi viral. Video itu diunggah oleh akun TikTok @kwenzzee pada 11 April 2021.

Dalam video yang dibagikan, terlihat beberapa emak-emak yang heboh mengajak ibu-ibu lainnya untuk berfoto dengan ‘idola’ asal Korea Selatan. ‘Idola’ itu adalah Jaehyun NCT.

Bukan Jaehyun aslinya, emak-emak ini ternyata heboh berfoto dengan standee picture penyanyi di bawah naungan SM Entertainment itu. Foto Jaehyun dicetak seluruh badan sesuai dengan tinggi aslinya.

Standee picture Jaehyun diletakkan pada posisi berdiri di ujung dinding rumah. Sementara itu, para emak tersebut berdiri di masing-masing sisinya.

Aksi ini direkam pengunggah saat rumahnya menjadi tempat pengajian emak-emak tersebut. “Temen-temen ngaji nyokap pas liat Jaehyun: ‘ya ampun ganteng banget tolong fotoin kitaa’,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Bahkan, salah satu emak-emak terlihat antusias mengajak ibu-ibu lainnya bergabung berfoto bersama. Padahal, awalnya pemilik akun tersebut akan diceramahi karena ia memiliki standee idola Kpop sebesar itu.

Video itu pun viral hingga ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Bergam reaksi dari netizen, khususnya penggemar K-Pop pun memenuhi kolom komentar.

“Auranya Jaehyun sampe bisa nembus standar mantu mak-mak. Awas saingannya ibu-ibu,” komentar @adp***dra.

“Siangan kita sekarang ibu-ibu,” kata @23**cc.

“Astaga ibu-ibu tau aja yang cakep,” tulis @dsa***tha.

“Astagfirullah mak inget suami,” komentar @se***est.

“Bisa-bisanya gue cemburu,” kata @user4****1115.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini