Begini Jawaban Luna Maya saat Ditanya Sule soal Ditikung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Sule mendadak bikin Luna Maya terkejut saat bertanya tentangan pengalaman ditikung dalam sebuah hubungan. Hal itu terlihat dalam vlog berjudul ‘LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 M SULE BINGUNG’ di kanal YouTube SULE Channel.

“Lu katanya ditikung beneran?” tanya Sule saat bertandang ke rumah Luna Maya untuk membuat konten vlog bertajuk ‘Ontrog’ miliknya.

“Hah! Ditikung siapa?” jawab Luna.

Meski tak menyebut hal yang dimaksud, pertanyaa Sule ini menyangkut nama penyanyi Syahrini yang menikah dengan Reino Barack. Diketahui, Reino adalah mantan kekasih Luna Maya.

BACA JUGA: Blak-blakan! Syahrini Sebut Akun Hatersnya Muncul Gegara Story ‘Makan Teman’ dari Luna Maya

“Itu yang rame di berita. Itu benar itu? Kan netizen kan ramai banyak yang belain,” ucap Sule. “Masa sih? Luar biasa lho ini? Engak tahu, enggak ngerti,” jawab Luna Maya.

Mendengar jawaban Luna Maya, Sule pun mempertanyakan kebenaran hubungan Luna dengan Reino Barack. “Tapi pernah berhubungan kan sama cowoknya?” ujar Sule.

“Jadi maksud kang Sule eke halusinasi gitu?” kata Luna Maya.

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa banyak orang yang penasaran dengan isu hubungannya dengan Reino Barack. Sayangnya, Luna Maya enggan menjawab perihal ditikung yang dimaksudkan oleh Sule.

“Ini untuk klarifikasi, kan kalau tetangga-tetangga dari kampung, ‘itu beneran enggak sih Le? kasihan tuh’,” ucap Sule.

Luna Maya hanya menegaskan bahwa kondisinya kini baik-baik saja. “Enggak perlu dikasihani lah, santai aja, enggak apa-apa. Namanya hidup orang kan jalannya beda-beda. Pasti ada lah (sedihnya) tapi kan udah enggak apa-apa,” kata Luna Maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini