Begini Cara Mengatasi Galat pada Game Mobile Legends 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi pengguna game Mobile Legends 2020 pasti sering mengalami galat atau eror sehingga tidak bisa dibuka. Namun tak usah khawatir karena ada cara untuk mengatasi kendala tersebut. Yuk disimak!

1. Restart Handphone
Silahkan merestart handphone Anda dan diamkan selama 5-10 menit. Lalu baru coba lagi untuk membuka aplikasi Mobile Legends kalian.

2. Bersihkan Cache
Cara lainnya adalah dengan membersihkan seluruh cache yang ada pada aplikasi Mobile Legends Kalian. Cara ini terbilang umum namun cukup efektif dilakukan.

Cara membersihkannya pun sangatlah mudah kalian tinggal pergi ke pengaturan handphone > aplikasi > lalu cari aplikasi Mobile Legends dan bersihkan cachenya.

3. Download Ulang Aplikasi Mobile Legends
Cara selanjutnya adalah dengan mendownload ulang aplikasi Mobile Legends. Caranya sangatlah efektif, namun memerlukan kuota internet yang cukup besar.

4. Pastikan Spesifikasi Handphone Memenuhi Syarat
Kamu juga harus memastikan bahwa handphonemu memenuhi persyaratan spesifikasi dari aplikasi Mobile Legends itu sendiri.

Saat ini berdasarkan playstore Mobile Legends membutuhkan versi android 4.1 and keatas sedangkan di app store membutuhkan iOS versi 9.0 ke atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini