Begini Cara Dapatkan Tontonan Gratis dari Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beragam tontonan dari Netflix ternyata bisa dinikmati secara gratis lho.

Berikut cara daftar dan nonton Netflix gratis:

Cara pertama mendapatkan Nefix gratis 1 bulan adalah dengan mendaftar di situs resmi Netflix. Tapi sebelumnya, kamu harus mendownload aplikasinya di iPhone maupun Android.

Selain itu, kamu bisa juga mengakses Netflix dari laptop lewat browser. Setelah berhasil membuka situsnya klik pilihan ‘Start Your Free Month’ dan ikuti petunjuk seperti pengisian data kartu kredit.

Isi data yang diminta berupa alamat email dan password. Klik register dan pilih pembayaran menggunakan kartu kredit antara Visa, Master Card, dan American Express.

Terakhir, Netflix akan otomatis bisa diakses secara gratis selama 1 bulan. Buat akun dan nikmati berbagai film hingga drama terbaru atau yang sudah lama rilis di sini.

Namun, masa berlaku gratis Netflix akan berakhir setelah sebulan pemakaian. Selanjutnya kamu akan diberikan pilihan paket dan biaya akan otomatis dibebankan pada kartu kredit yang telah dituliskan di awal pendaftaran.

Selain menggunakan kartu kredit, Netflix juga menerima pembayaran dengan metode debit. Caranya cukup pilih metode pembayaran menjadi debit dan masukan nomor VCC (Virtual Credit Card) atau VCN (Virtual Credit Number) yang terdiri dari tiga angka di belakang kartu debit.

Selamat mencoba dan semoga berguna!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini