Anda dapat menemukan cinta saat bersorak untuk tim sepakbola favorit Anda. (Foto: Freepik)

MATAINDONESIA, INTERNASIONAL – Anda tentu pernah mendengar kutipan bahwa “jodoh takkan kemana”. Meski begitu, Anda juga perlu berusaha dan keluar rumah untuk mencari! Tak hanya laki-laki, perempuan pun tetap harus melakukan hal serupa.

Banyak tempat untuk menemukan tambatan hati. Tak melulu di sekolah atau kantor tempat Anda bekerja, Anda juga berpeluang menemukan sosoknya di tempat-tempat yang tak pernah Anda duga.

Melansir Times of India, berikut sejumlah lokasi tak terduga yang bisa membuat Anda menemukan jodoh.

Pesawat

Bagi Anda yang gemar melakukan solo travel, pilihlah maskapai penerbangan favorit Anda. Nikmati dan ciptakan senandung Anda karena bukan tak mungkin Anda menemukan cinta Anda dalam pesawat.

Mengajak anjing berjalan-jalan

Ajaklah anjing Anda berjalan-jalan mengelilingi sekitar komplek, siapa tahu ada seseorang yang juga tengah melakukan hal serupa. Hal ini juga akan lebih mudah, mengigat Anda dan si doi memiliki hobi atau peliharaan yang sama.

Traveling

Rencanakan perjalan Anda, entah sendiri atau dengan sahabat Anda. Percayakan insting Anda dan ikuti arus karena mungkin saja ada seseorang yang tengah berjemur di bawah sinar matahari di pantai favorit Anda atau trekking di pegunungan tinggi.

Perpustakaan

Tak selalu mencari buku dan belajar, perpustakan juga menjadi tempat tak terduga lainnya yang dapat menemukan cinta. Hadapi saja, ada sesuatu yang romantis tentang perpustakaan, jadi biarkan keheningan menjadi bagiannya. Siapa tahu, perpustakaan bisa memulai kisah cnta Anda.

Stadion

Olahraga menyatukan pendukung, baik gender, suku, agama, dan segala perbedaan. Bukan tak mungkin, Anda dapat menemukan cinta saat bersorak untuk tim sepakbola favorit Anda.

Supermarket

Tidak ada tahu jika supermarket bisa menjadi tempat yang romantis bagi Anda. Bisa saja Anda menabrak seseorang di persimpangan rak atau ketika seseorang membantu Anda mengambil barang yang Anda inginkan di rak yang tak mampu Anda jangkau.

Tempat ibadah

Banyak orang bilang, cinta sejati adalah anugerah Tuhan YME. Jadi percayalah pada Yang Maha Kuasa dan biarkan Tuhan menghujani berkatnya saat Anda pergi berdoa ke tempat ibadah.

Taman

Ini bukan hanya arena untuk anak-anak yang ingin bermain, tetapi siapa tahu Anda dapat menemukan belahan jiwa Anda tanpa disengaja. Ya, Anda berluang beradu mata dengan seseorang yang memiliki tatapan penuh kasih sayang dengan seseorang yang istimewa.

Rumah sakit

Kafetaria di rumah sakit mungkin terdengar suram tetapi memiliki aura khusus yang menyatukan orang melalui kesedihan. Ada kemungkinan Anda akan terikat dengan seseorang melalui secangkir kopi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here