‘BE Log’ Pertama Dirilis, Otot Lengan RM & V BTS Buat Penggemar ‘Menggila’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – “BE Log” pertama yang dimulai oleh V BTS telah dirilis. Dalam video singkat berdurasi kurang dari satu setengah menit, V memamerkan beberapa kegiatannya di balik layar.

Video dimulai ketika V yang mengerjakan lagunya “Snow Flower.” Suara tanpa filter yang dilantunkan oleh pria bernama Kim Taehyung itu membuat penggemar terkesan.

Tak hanya itu, klip dirinya yang sedang berolahraga bersama RM juga membuat penggemar ‘menggila’. Mereka selama ini menyoroti perubahan bentuk badan keduanya yang menjadi lebih atletis.

RM telah berbicara banyak tentang olahraga selama setahun terakhir. Dia telah menekankan bahwa dia berusaha untuk meminimalkan perubahan fisik secara keseluruhan.

Leader BTS itu mengungkapkan bahwa tujuan untuk banyak berolahraga hanyalah agar dia bisa menari lebih baik. Meski begitu, para penggemar telah menyadari perbedaannya dari sebelum dan sesudah latihan.

Tampaknya RM bukan satu-satunya yang tertarik dengan olahraga belakangan ini. ARMY telah memperhatikan perbedaan tidak hanya pada RM tetapi juga pada V.

Lengan V semakin membesar dengan setiap promosi BTS. Sementara penggemar senang karena BTS menggunakan lebih banyak waktu untuk fokus pada kesehatan mereka, banyak juga yang kewalahan dengan hasilnya.

Sejak perilisan “BE Log” V, penggemar menjadi trending “IM NOT OKAY” dan “CLOSE THE GYMS”. Hashtag populer di samping topik trending adalah “#VLog” dan “#filmed_by_V.”

Mempertimbangkan perubahan fisik yang substansial dari para anggota, penggemar bertanya-tanya apakah RM dan V akan terus menjadi lebih berotot. ARMY dengan bercanda telah mengusulkan bahwa Big Hit Entertainment harus “menutup gym” sebelum kita mengetahuinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini