Raisa (Foto: Instagram)
Raisa (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dampak pandemi Covid-19 yang makin meradang ini membuat banyak acara musik harus rela membatalkan aksinya. Sebab, konser musik merupakan aktivitas yang sangat berisiko terpapar virus corona karena padatnya pengunjung.

Hal tersebut juga berlaku untuk penyanyi cantik, Raisa Andriana. Pelantun Could It Be Love ini harus berlapang dada lantaran konser sebagai perayaan satu dekadenya dalam berkarir harus batal karena pandemi ini.

Beberapa waktu lalu, Raisa mengumumkan konser yang tadinya akan di gelar di Gelora Bung Karno (GBK) untuk memperingati 10 tahun ia berkarier sebagai penyanyi kembali dibatalkan dan ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan.

Ia juga meminta maaf atas kejadian yang tak diinginkan ini ke para penggemarnya lewat postingan di Instagram pribadinya, @raisa1990.

Diketahui, konser untuk memperingati 10 tahun Raisa berkarier di industri hiburan ini sudah diumumkan sejak Agustus tahun lalu. Bahkan tiketnya sudah dijual sejak awal Desember tahun 2019.

Sayangnya, pandemi ini memaksa Raisa untuk menunda konser yang telah ia persiapkan sekitar satu tahun itu. Sempat dijadwalkan digelar pada Juni lalu, Raisa menunda konsernya hingga November nanti.

Kini, nasib konsernya sudah diputuskan untuk ditunda sampai waktu yang tak ditentukan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here