Basecamp, Restoran Nuansa Militer Milik Dewi Persik di Puncak Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Puncak, Bogor memang memiliki pesona yang selalu menjadi daya tarik siapapun untuk datang berkunjung. Tak hanya daerahnya yang sejuk nikmat untuk bersantai, namun disana banyak juga tempat kuliner yang ciamik untuk disinggahi.

Salah satunya, restoran mewah bernama Basecamp Military Lifestyle, yang ternyata milik seorang Pedangdut papan atas, Dewi Persik.

Restoran yang memiliki luas hingga mencapai 4 hektar ini lokasinya, tidak jauh dari Kota Bogor yakni, di Jalan Raya Puncak KM 75 Kecamatan Cipayung, Mega Mendung, Bogor.

Restoran ini menyuguhkan konsep unik yakni bergaya ala militer. Pengunjung tidak hanya sekedar makan saja disan, Namun juga bisa mencoba fasilitas lainnya seperti paint ball, area bermain outbound untuk anak-anak, pemancingan, hingga terdapat penginapan.

Dirangkum dari video di saluran YouTube Anak Kuliner dengan tajuk ‘Gile Bener Nih Resto Artis Terniat!! Punya Dewi Perssik’, berikut sederet potret restoran milik Dewi Perssik.

Masuk ke area restoran milik Dewi Perssik, tamu akan di sambut dengan nuansa militer yang begitu kental dengan unsur warna hijau.

Ini merupakan pintu masuknya. Terdapat tulisan Basecamp berukuran besar. Uniknya, tempat makan tersebut di desain dengan bentuk gedung kapal selam.

Tak hanya bentuk gedung kapal selamnya, namun juga terdapat gedung berbentuk pesawat, tank baja, serta keong mas di dalam areal tersebut.

Masuk ke area resto, terdapat etalase yang menyuguhkan gelato serta beberapa roti dan donat. Di area Basecamp ini, kabarnya memiliki tujuh tempat makan bergaya militer dengan pemandangan alam yang begitu indah.

Salah satu sudut di bagian resto nya terdapat motor yang dipajang dan kece untuk menjadi tempat berfoto.

Dewi mendirikan bisnisnya ini tak sendirian, ia menggandeng Bianca Liza sebagai rekan bisnisnya.

Berada di Kawasan Puncak, pemandangan dari restorannya begitu ciamik serta asri karena masih banyak pepohonan yang tumbuh subur.

Bicara soal makanan, restoran Basecamp ini menyuguhkan makanan nusantara. Mulai dari mie goreng, ayam goreng, hingga sop buntut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini