Baru Tayang, Nih Sinopsis ‘The King: Eternal Monarch’!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADrama Korea ‘The King: Eternal Monarch’ yang diperankan Lee Min Ho dan Kim Go Eun baru saja tayang pada Jumat 18 April 2020 malam. Drama ini merupakan karya penulis terkenal Kim Eun Sook.

Buat Kamu yang belum tahu Kim Euns Sook, ia adalah penulis yang telah menghasilkan beberapa drama pencetak rating tertinggi seperti “Goblin”, “Descendants of the Sun”, dan juga “The Heirs”. Tak heran jika pecinta drama Korea banyak yang menantikan drama ini.

Drama Korea The King: Eternal Monarch yang bergenre historical, romantis, dan fantasy ini tayang di stasiun SBS dan bisa didownload di Netflix.

BACA JUGA: Terungkap! Aktor Ganteng Korea Ini yang Pertama Kali Populerkan Dalgona Coffee

Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun ada juga artis berbakat lainnya yang terlibat di The King: Eternal Monarch, di antaranya yaitu Woo DonHwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Seo Jeong Yeon.

Seperti dilansir Soompi, Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon, kaisar generasi ketiga Korea pada drama The King: Eternal Monarch. Rakyat Korea digambarkan mengagumi sikap Lee Min Ho karena sosoknya yang tampan, tenang, dan modern.

Tapi, kepribadian Lee Gon berbanding terbalik dengan citranya di mata rakyat. Lee Min Ho pada drama The King: Eternal Monarch merupakan kaisar yang pendiam, sensitif dan benci jika ada orang lain yang menyentuhnya.

BACA JUGA: 7 Seleb Tanah Air Bikin Foto Halu Bareng Aktor Korea, Siapa yang Terbaik?

Memiliki masa kecil yang menyedihkan saat hidup di istana karena pengkhianatan terhadap ayahnya, Lee Gon tak berniat untuk menikah atau melanjutkan garis keturunan. Ia pun memilih untuk melarikan diri dari istana.

Sinopsis drama The King: Eternal Monarch ini juga mengisahkan tentang kaisar Lee Gon yang berusaha menutup portal dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia. Selain itu ada seorang detektif Jung Tae-eul yang diperankan oleh Kim Go Eun, juga mencoba melindungi orang-orang dari ancaman tersebut.

Wah! Semoga bakal seru ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini