Baru Dirilis, Fitur Fleet di Twitter Bermasalah, Sudah Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, warganet diramaikan dengan fitur baru yang dihadirkan sosial media Twitter. Fitur tersebut diberi nama Fleet, dengan tampilan seperti insta story di Instagram. Munculnya Fleet tersebut menambah banyak daftar sosial media yang memiliki fitur stories.

Sayangnya, fitur ini langsung bermasalah setelah belum lama dirilis oleh Twitter. Permasalahan pada fitur itu membuat pihak Twitter akan memperlambat penyebarannya. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Twitter melalui cuitannya di @TwitterSupport.

“Kami memperlambat pengguliran fitur Fleet untuk memperbaiki beberapa masalah performa dan stabilitas. Apabila Anda belum mendapatkan fitur ini, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan,” tulis akun tersebut memberi keterangan.

Menurut Twitter, masalah yang terjadi pada fitur Fleet terkait performa dan stabilitas. Kendati demikian, tidak dijelaskan secara rinci masalah tersebut dan apa dampaknya kepada pengguna.

Hadirnya fitur Fleet di Twitter ini sempat menarik respons warganet, pro dan kontra. Banyak yang berharap fitur stories tersebut bakal cepat berkembang seperti di sosial media Instagram. Namun, ada pula yang kurang setuju dan merasa aplikasi Twitter jadi lebih berat.

Fitur Fleet kerap kali dikaitkan dan dibandingkan dengan insta stories milik Instagram. Kedua fitur ini pun memiliki kesamaan, yakni sama-sama bisa memposting foto maupun video hanya dengan kurun waktu 24 jam.

Meski begitu, Fleet belum selengkap Instagram. Fitur terbaru Twitter itu belum dilengkapi dengan filter-filter unik maupun GIF layaknya insta stories yang dimiliki Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini