Baru 6 Bulan Pacaran dengan Selebgram, Bek Timnas Kasih Kado Mini Cooper, Duh Auto Dinyinyirin!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek timnas sepakbola Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris tengah jadi perbincangan netizen. Pasalnya, pemain muda satu ini baru saja memberikan hadian mobil mewah untuk sang pacar, selebgram Sarah Ahmad Almusaiteer.

Mobil mewah jenis Mini Cooper itu diberikan Nurhidayat sebagai hadiah untuk merayakan 6 bulan hubungan percintaannya dengan sang kekasih.

“Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka sama kadonya @saraaaahmad,” tulis Nurhidayat di Instagram, dikutip Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam unggahan fotonya, Nurhidayat dan Sarah tampak berpose mesra di depan mobil Mini Cooper biru yang dijadikan hadiah. Merespons sang pacar, Sarah pun membalas di kolom komentar. “Makasih sayang,” tulis Sarah dengan membubuhkan emoji menangis dan bahagia.

Lantas, dalam akun Instagramnya, Sarah kembali mengunggah foto serupa. Ia pun menuslikan caption spesial yang ditujukan bagi sang pacar, Nurhidayat.

“Enggak tahu harus bilang apalagi, makasih banyak sayang. Baru bilang dua minggu lalu ingin beli mini lagi, tapi dia enggak respons apa-apa. Makasih banyak ya, aku enggak tahu harus balas budinya gimana. Semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat dan bisa jadi orang lebih baik kedepannya love you @nurhidayatnh32,” tulis Sarah.

Postingan Sarah ini langsung membuat heboh netizen. Sayangnya, banyak netizen yang nyinyir.

“YA MINTA NIKAH, JGN ABIS DIKASIH TRUS CARI KESALAHAN NANTI WKWKKWKSKW #SUKAGITU ?,” tulis @indra_asmara_putra.

“kl nggak jodoh ini mobilnya nanti di minta balikin apa gimana ya…,” komentar @saaadgurrrlll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini