Baru 3 Jam Rilis, MV Debut Solo Lisa ‘BLACKPINK’ Sudah Ditonton 15 Juta Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lalisa Manoban resmi merilis debut solonya pada Jumat 10 September 2021. Single pertamanya berjudul ‘LALISA’ juga sukses menggebrak industri musik dunia.

Bahkan, baru 3 jam setelah perilisannya, MV ‘LALISA’ sudah ditonton lebih dari 15 juta kali di YouTube. Lebih dari 250 ribu orang juga mengomentari MV solo Lisa itu.

Dalam single tersebut Lisa tak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menari, ia juga menyanyi dan melakukan rap. Tak hanya dalam bahasa Korea, ia juga melakukan rap dalam dalam bahasa Inggris.

Tak hanya unjuk kebolehan soal tarik suara, Lisa juga pamer gaya busana dengan budaya tanah kelahirannya, Thailand.

Sementara itu, album solo Lisa juga akan berisi beberapa lagu, seperti LALISA hingga Money.

Lisa Manoban menjadi anggota ketiga dari BLACKPINK yang memulai debut solo. Sebelumnya, kedua temannya Jennie dan Rose sukses dengan debut solo mereka masing-masing.

Jennie merilis debu perdananya lewat single ‘Solo’ pada tahun 2018. Rose pun mengikuti jejak Jennie dan sukses merilis single solo On The Ground pada tahun 2019.

Gimana? Udah nonton MV terbaru Lisa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini