Baru 2 Bulan Pacaran, Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari aktor tampan, Brad Pitt dengan sang kekasih, Nicole Poturalski. Baru dua bulan menjalin asmara, mereka dikabarkan putus.

Berita tersebut beredar dari seorang sumber yang mengatakan, Pitt dan Poturalski sudah benar-benar berpisah. Bahkan, saat memutuskan berpacaran dengan mantan suami Angelina Jolie itu, Poturalski masih berstatus sebagai istri orang.

“Hubungan mereka memang tak pernah serius sejak awal,” ucap seorang sumber dikutip dari Page Six, 30 Oktober 2020.

Asmara Pitt dan Poturalski terjalin saat mereka pertama kali bertemu di Jerman. Tepatnya, mereka bertemu di restoran bernama Borchard. Lucunya, resto tersebut merupakan milik Roland Mary, yang merupakan suami Poturalski.

Pitt dan Poturalski tak pernah diterpa isu miring mengenai hubungan mereka. Namun, kini dua sejoli itu harus mengakhiri hubungan yang telah terjalin sejak Agustus lalu.

Aktor dan model itu pertama kali kepergok menjalin hubungan pada Agustus 2020. Mereka tertangkap kamera jalan bersama di bandara dan makan di restoran di Jerman.

Sebelumnya, Brad Pitt sempat diisukan akan kembali dengan sang mantan Jennifer Aniston. Pasalnya, keduanya sering terlihat bersama menghadiri sebuah acara. Selain itu, putri Pitt dengan Jolie, Shiloh, juga semakin dekat dengan Aniston dan menganggapnya sebagai ibunya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini