Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTABarbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik. Sebuah video yang memperlihatkan dirinya kesal karena melihat ada seseorang yang mengirimkan karangan bunga viral di media sosial.

Video dirinya yang terlihat ngomel-ngomel itu beredar dan banyak dibagikan ulang akun gosip, salah satunya @ifotainment. Dalam video terlihat sosok Barbie Kumalasari yang mendekati karangan bunga besar untuknya.

Istri siri Galih Ginanjar seketika ngomel melihat tulisan “Selamat menempuh hidup haluu” yang tertera di karangan bunga tersebut. Bahkan, ia sampai menyebut sang pengirim pansos kepadanya.

BACA JUGA: Pernah Disumpahin, Nikita Mirzani Blak-blakan Benci Barbie Kumalasari

“Pada gila-gilanya ya tuh orang ngirim-ngirimin gue bunga. Hih bunga karangan halu, eh lu kali yang halu. bikin gue stres lu bikin gue malu dilihatin orang. Apaan sih maksudnya. Kampungan tahu nggak, norak lu, pansosnya keterlaluan ama gue, ih lebay,” kata Barbie Kumalasari.

“Dasar tuh orang stres. Eh kalau sirik bilang aja ya. Nih ya muka lu sama wig gue juga cakepan wig gue,” kata Barbie lagi.

Tak diketahui secara pasti siapa yang mengirim karangan bunga tersebut. Namun, tak sedikit netizen yang menuding jika Barbie Kumalasari telah melakukan settingan dengan memesan karangan bunga itu sendiri.

“Fix dia yg bwt sendiri itu karangan 😜,” komentar @mega_ayu**utry.

“nyari duit lg bikin settingan kyk dlu2 biar masuk akun gosip lg,” tulis @riskadian_**ment.

“Kok muncul lg sih makhluk ini, perasaan kmrn udh agak adem ayem deh,” kata @vad**rama.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here