Banyak yang Seru! Ini 5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir pekan ini ada berbagai macam genre film yang dapat jadi pilihan untuk menghabiskan waktu. Ada film perang garapan sutradara Sam Mendes dan ada drama komedia dari Korea Selatan.

Buat kalian yang belum punya rencana kegiatan di akhir pekan ini, bisa pergi ke bioskop dan menonton film-film yang baru saja dirilis.

Berikut ini adalah film-fim yang bisa jadi pilihanmu akhir pekan ini:

1. 1917

Film ini berlatar Perang Dunia I, 1917 berkisah tentang dua prajurit muda asal Inggris. Berkisah tentang Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman) yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan pada resimen yang terisolasi.

Jika pesan tersebut tidak sampai secepatnya maka 1600 nyawa akan hilang begitu saja. Untuk sampai ke resimen tersebut mereka harus melintasi wilayah musuh yang penuh bahaya.

2. The Poison Rose

Dibintangi oleh John Travolta dan Morgan Freeman, The Poison Rose berkisah tentang kasus tersulit yang dihadapi detektif swasta; Carson Philips.

Jayne Hunt, seseorang dari masa lalu Carson yang ingin dilupakan kembali ketika meminta tolong untuk menyelidiki kematian misterius di Texas. Namun, dalam menyelidiki kasus tersebut Carson bertemu orang-orang yang berusaha menggagalkan rencananya.

3. Parasite

Parasite, film garapan sutradara Bong Joon Ho ini kembali tayang di bioskop. Film ini memang menuai banyak prestasi dan berhasil masuk beberapa nominasi Oscars.

Parasite berkisah tentang keluarga melarat beranggota empat orang yang menganggur. Namun, anak pertama keluarga tersebut, Ki Woo mendapat kesempatan menjadi guru les di rumah keluarga Park.

Namun, melihat ada kesempatan Ki Woo berencana memasukan seluruh anggota keluarganya untuk bekerja dengan keluarga Park. Sayangnya hal tersebut mengawali serentet kejadian mengerikan.

4. Awoken

Karla adlaah seorang mahasiswa kedokteran yang sangat ingin menemukan obat untuk saudaranya, Blake. Blake merupakan pasien gangguan tidur genetik.

Untuk menemukan obat tersebut, Karla berpartisipasi dalam perawatan eksperimental di rumah sakit bawah tanah. Eksperimen tersebut dipimpin oleh ayahnya sendiri.

Disana Karla menemukan kaset yang berisi rahasia mengerikan dan setelahnya muncul peristiwa-peristiwa ganjil yang menakutkan.

5. Start Up: It’s Time To Grow Up

Memasuki masa dewasa tentu saja tidak mudah. Taek Ill remaja dewasa berusia 18 tahun ini memutuskan untuk keluar dari sekolah dan kabur dari rumah.

Akhirnya ia bekerja sebagai pengantar makanan di restoran Cina. Disana ia bertemu dengan Geo Seok , seorang koki handal dan Kyung Ju, seorang petinju. Dalam perjalanan tersebut Taek Ill terpaksa menghadapi beratnya lika-liku kehidupan orang dewasa.

(Olivia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini