Banjir Kritik, ‘Space Jam: A New Legacy’ Tetap Berkuasa di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Space Jam: A New Legacy’ membuat kejutan dengan menguasai box office dalam pekan perdananya. Bahkan, mereka mampu menggusur ‘Black Widow’ di posisi puncak.

‘Space Jam: A New Legacy’, yang dibintangi LeBron James dan Looney Tunes, meraup 31,6 juta Dolar AS dalam hal penjualan tiket. Sekuel dari ‘Space Jam’ (1996) melampui perkiraan rumah produksi Warner Bros.

Mereka memprediksi film ini hanya meraih 20 juta Dolar AS setelah tiga hari perilisannya. Yang mengejutkan lagi adalah, ‘Space Jam: A New Legacy’ mendapat banyak kritikan. Film ini mendapatkan rata-rata 31 persen penilaian buruk di Rotten Tomatoes.

Tapi, penonton tampaknya tak terpengaruh dengan penilaian tersebut. Mereka bisa menerima kehadiran ‘Space Jam: A New Legacy’ dengan baik. Film ini diputar di 3.965 bioskop di Amerika Utara, sementara tersedia di HBO Max tanpa biaya tambahan untuk pelanggan.

Dikutip dari Variety, Senin 19 Juli 2021, ‘Space Jam: A New Legacy’ mampu menggusur ‘Black Widow’ dari posisi puncak. Di akhir pekan kedua, film yang dibintangi Scarlett Johansson itu menghasilkan 26,3 juta Dolar AS. Pencapaian itu turun 67 persen dari penjualan tiket di pekan perdana.

Sejauh ini ‘Black Widow’ sudah menghasilkan 131 juta Dolar AS di Amerika Utara dan 264 juta Dolar secara global. Hingga saat ini, belum ada tanggal perilisan ‘Black ‘Widow’ di Cina, pasar terbesar bagi Marvel Cinematic Universe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini