Kim Seon Ho. (Foto: Korea Boo)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Korea Selatan, Kim Seon-ho tengah menjadi pujaan warganet. Usai berperan sebagai Han Jip-yeong di drama Korea Start-Up, nama Seon-ho meroket dan banjir pujian netizen.

Tak dapat dipungkiri, tahun 2020 merupakan momen indah untuk Seon-ho. Job mengalir deras, dan namanya pun makin melejit di industri hiburan.

Dilansir dari Soompi, Seon-ho mengungkapkan masa-masa indah di tahun 2020. Ia pun menyebut tahun 2020 merupakan hadiah untuknya.

“Saya dipenuhi dengan rasa syukur karena banyak orang menyukai dan mencari saya. Bagi saya, 2020 adalah tahun yang benar-benar seperti hadiah,” ucap Seon-ho.

Tak sampai disitu, akun Instagram Kim Seon-ho pun juga kebanjiran followers. Di tahun 2020, pengikuti Seon-ho bertambah hingga 4 juta hanya dalam waktu tiga bulan usai dirinya bermain di drama Start-Up.

Sementara itu, aktor 34 tahun ini juga mengungkapkan pengalamannya mendapat tawaran iklan pertama. Tawaran tersebut ia terima saat dirinya masih menjalani syuting Start-Up.

“Saya syuting iklan pertama saya saat Start-Up masih tayang, dan saat itulah saya secara bertahap mulai merasakan popularitas saya,” kata Seon-ho.

Sebelum sukses di Start-Up Kim Seon-ho sudah berhasil bermain di beberapa judul drama. Mulai dari Two Cops, Welcome to Waikiki 2, hingga 2 Days in One Night.

Kim Seon-ho juga sempat melakukan Virtual Meeting bersama penggemar di akun Tiktoknya pada 17 Januari 2021. Lawan main Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk ini juga akan menjadi cameo dalam drama terbaru Run On yang tayang di paltform nonton streaming, Netflix.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here