Jakarta Banjir, Yuk Intip Foto Topless Ariel Tatum di Instagramnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tercengang dengan kecantikan Ariel Tatum. Semua pria pun auto pengen memiliki artis seksi tersebut.

Wajar jika, saat Ariel posting foto topless alias bugil di Instagram miliknya beberapa waktu lalu, langsung panen komentar dan like dari para followersnya yang mayoritas laki-laki.

Yaps, mantan kekasih Ryuji Utomo ini memposting foto tanpa busana ketika dirinya baru selesai mandi. Terlihat Ariel berpose menyilangkan kedua tangan di bagian depan dengan kepalanya dimiringkan ke samping kiri hingga rambut panjangnya terurai.

Di foto tersebut, Ariel Tatum tak mengenakan busana alias bugil. Hanya celana dalam warna putih yang melekat di tubuh Ariel Tatum.

Foto tersebut diambil ketika Ariel Tatum baru berusia tiga tahun. Ia tampak lucu, imut, dan menggemaskan saat berpose di depan kamera. “Ini salah satu foto topless saya umur tiga tahun,” tulis Ariel Tatum dengan menggunakan bahasa Inggris di keterangan foto tersebut.

Hingga Minggu (20/11/2016) foto bugil Ariel Tatum tersebut sudah disukai 187 ribu. Namun Ariel tak membuka kolom komentar, sehingga fans hanya bisa melihat foto tersebut.

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Asal tahu saja, artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini juga pernah mengunggah foto masa kecil yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang ukurannya tidak biasa.

Dalam foto masa kecil Ariel Tatum tersebut, ia tampak mengenakan dress berbahan jins dan tampak nyengir lebar ke arah kamera.

Namun selain ekspresi menggemaskan, ada hal unik lain yang ditunjukkan Ariel dalam foto itu, yakni ukuran telinga. Telinga Ariel Tatum kecil tampak terlalu lebar untuk wajah kecilnya.

View this post on Instagram

So heres one topless picture of me. Age 3.

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini