Bangga! Maudy Ayunda Wajahnya Terpampang di New York Times Square

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda jadi wajah baru billboard Spotify di New York Times Square. Banyak komentar ungkapan rasa bangga dari warganet pada postingan Maudy Ayunda tersebut.

Spotify menyorot artis-artis wanita dari Asia hingga AS yang merepresentasikan kesetaraan wanita. Kampanye ini bertajuk ‘EQUAL’.

Setelah Raisa, kali ini Maudy menjadi wajah baru kampanye yang Spotify suarakan melalui para musisi. Maudy pun terpilih mewakili aktris tanah air untuk jadi cover kampanye tersebut.

Maudy baru saja merilis lagu barunya berjudul ‘not for us‘ pada 20 Agustus. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada platform musik digital tersebut melalui Instagramnya.

New York Times Square Situation!!! A big shout out to @spotify for highlighting female artists in your EQUAL campaign. Thank you for amplifying voices and pushing for representation,” tulisnya pada unggahan Instagram Maudy pada Rabu 22 September tadi pagi.

Komentarnya pun beragam dan banyak yang mengucapkan selamat pada penyanyi umur 26 tahun tersebut. Najwa Shihab juga ikut meninggalkan komentar emoticon hati pada postingan Maudy.

Wah selamat ya Maudy!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini