Bangga! Joe Taslim Perankan Sub Zero di Film Mortal Kombat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aktor tanah air, Joe Taslim kembali bikin masyarakat Indonesia bangga. Usai terlibat dalam film laga Korea Selatan, The Swordsman, Joe kembali bermain di industri film mancanegara, Mortal Kombat.

Hal tersebut diunggah media internasional, Entertainment Weekly yang memperlihatkan first look film tersebut. Akun Instagram, Warner Bros pun turut nengunggah sosok Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures)

“Posting ulang @mortalkombatmovie Persiapkan untuk Mortal Kombat. Lihatlah gambar tampilan pertama untuk #MortalKombatMovie – Di bioskop dan streaming secara eksklusif di @HBOMax pada 16 April,” tulis Warner Bros dalam akun Instagramnya, Sabtu 16 Januari 2021.

Dalam beberapa foto tersebut, terdapat cuplikan gambar bintang film Hit and Run ini dan beberapa rekan aktor lainnya di film itu. Seperti Ludi Lin, Lewis Tan, dan Jessica McNamee.

Usai beredarnya kabar tersebut, nama Joe Taslim langsung trending di Twitter. Mereka ikut bangga dengan Joe, sebagai aktor tanah air yang sukses bermain di industri Hollywood.

Film ‘Mortal Kombat’ akan dirilis tahun ini, tepatnya pada tangga 16 April 2021. Film ini diadaptasi dari game populer dengan judul sama ‘Mortal Kombat (1992)’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini