Bang Chan Stray Kids

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bang Chan ‘Stray Kids’ mengaku hampir menangis saat mendengarkan lagu “Seoul” milik RM BTS. Isi lagu tersebut nampaknya menyentuh leader Stray Kids itu.

Buat yang belum tahu, lagu “Seoul” ini adalah bagian dari projek solo RM BTS yang juga diproduksi oleh musisi asal Korea Selatan, HONNE. Lagu ini berbicara tentang hubungannya dengan kota Seoul.

“Jika cinta dan benci adalah kata yang sama, aku mencintaimu, Seoul. Jika cinta dan benci adalah kata-kata yang sama, aku membencimu, Seoul,” bunyi penggalan lirik lagu ‘Seoul’.

Usut punya usut, Bang Chan sekarang tinggal di Seoul selama sekitar 10 tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa dia belajar dan mengalami banyak hal di Seoul hingga membantunya menjadi seperti sekarang ini.

Ketika Bang Chan pertama kali mendengarkan “Seoul” RM, dia mulai memikirkan tentang hubungannya sendiri dengan kota Seoul. Ia bahkan terbawa emosi hingga hampir menangis.

Bang Chan kemudian melanjutkan dengan berbicara tentang bagaimana RM adalah salah satu panutan terbesarnya. “Anda tahu dia (RM) dikenal sebagai salah satu pemimpin terbaik. Saya juga suka menjadikannya sebagai salah satu panutan terbesar saya. Saya pikir dia salah satu orang paling keren di luar sana. Dia juga sangat pintar,” kata Bang Chan, dikutip dari KoreaBoo pada Selasa 9 Maret 2021.

Ini lagu lengkapnya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here