Band Queen Siap Guncang Panggung Oscar 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Band legendaris Queen dipastikan akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi di dunia film, piala Oscars pada 24 Februari 2019 mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles California.

Di usianya yang sudah senior, band asal Inggris ini masih solid sebagai tim di atas panggung. Menyisakan Roger Taylor dan Brian May, Queen mengandalkan Adam Lambert sebagai vokalis mereka.

Format Queen dan Adam Lambert sampai saat ini masih dipergunakan, artinya Adam tak pernah dan takkan pernah menggantikan Freddie Mercury, frontman ikonik mereka. Sementara bassis John Deacon juga takkan hadir karena sudah memutuskan pensiun dari dunia musik.

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelara Oscars tahun ini fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di lima kategori berbeda.

Momentum ini akan menjadi ajang penghargaan tersendiri bagi pihak Queen maupun Oscars sebagai salah satu yang paling kredibel. Meski tanpa Freddie, spirit Queen di panggung akan memberi sensasi tersendiri, saksi sejarah atas band fenomenal yang menolak menyerah setelah kepergian ‘striker’ mereka, Freddie Mercury.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini