BamBam ‘GOT7’ dan Dara Jadi MC di ‘Asia Song Festival’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah ada Jeno NCT dan Jiheon fromis_9 sebagai MC pada acara konser ‘Incheon K-Pop Concert’, kini BamBam GOT7 dan Dara menjadi MC pada ‘Asia Song Festival’ tahun ini.

BamBam GOT7 dan Dara udah dalam satu naungan agensi yang sama. Memutuskan menjadi pemandu acara bersama dalam festival ini.

Dilansir dari Allkpop, ‘2021 Asia Song Festival’ akan berlangsung selama lima hari yakni, 5 Oktober sampai 9 Oktober. Konsernya akan berlatar-belakangkan kota Gyeongju.

Sama halnya dengan ‘Incheon K-Pop Concert’, acara ini berlangsung secara online. Melalui platform Naver V Live, YouTube SBS ‘The K-Pop’, serta situs dan YouTube resmi ‘Asia Song Festival’.

Namun yang jadi perhatian lebihnya adalah Indonesia masuk ke dalam daftar tampil untuk festival ini. Namun belum ada konfirmasi siapa nantinya yang akan datang ke festival tersebut.

Ada negara lainnya juga yang akan masuk dalam festival ini. Yakni, Jepang, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Wah, jadi penasaran. Kira-kira siapa artis Indonesia yang akan hadir nanti ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini