Balik dari Milan Fashion Week, IU Isolasi Diri Sendiri dan Tak Hadiri Acara Penghargaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sejak kembali dari Milan Fashion Week di Italia, penyanyi IU disebut saat ini mengisolasi diri sendiri. Bahkan IU dikabarkan tak bisa hadir dalam acara penghargaan yang diberikan pada kepadanya oleh The National Tax Service.

IU menjadi pembayar pajak terbaik di Korea Selatan. Ia mendapatkan penghargaan tertinggi, yakni the Presidential Award. Sebab, ia selalu melaporkan pendapatannya dengan transparan dan taat pajak.

Secara kebetulan acara yang digelar oleh The National Tax Service itu juga batal dihelat karena semakin masifnya kasus virus corona di Korea Selatan.

Selain itu, dikutip dari Koreaboo, IU juga tak akan menghadiri acara apapun dalam waktu dekat. Sebab, ia sedang melakukan karantina terhadap diri sendiri.

Buat para penggemar diminta untuk tidak khawatir. IU dikatakan tidak menunjukkan gejala terinveksi virus corona.

Sebelumnya, selebritas Korea yang juga disebut menghadiri Milan Fashion Week adalah Chungha dan Minhyuk NU’EST. Keduanya, dinyatakan negatif virus corona.

Sama seperti UI, Chungha diketahui sedang melakukan karantina terhadap diri sendiri. Sebab, dua orang tim Chungha dinyatakan positif terinveksi virus corona.

Diketahui Italia merupakan negara di luar Asia dengan kasus virus corona terbanyak. Otoritas Perlindungan Sipil Italia menyebutkan, saat ini ada 1.694 kasus yang terkonfirmasi positif corona Covid-19 di negara itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini